Tuesday, June 5, 2007

Jalan-Jalan



Sabtu Minggu pasti libur ketambahan tanggal merah, wow jadi tiga hari tapi pingin agak lama yaaa ditambah lagi di depannya tgl. 30 & 31 Mei 2007, pulang kampung ya pastilah, tapi sampai di rumah ortu n adik yang dari Batam sudah nggak ada di rumah alias berangkat ke Jakarta,.

Dari pada dirumah sepi ya berangkat juga ke Jakarta, ngumpul dengan saudara dari Madiun, Batam dan Jakarta.


Jalan-jalan di kota naik BUSWAY wow enak sekali tidak mengalami kemacetan, perjalanan ke Mangga Dua jadi luancar poool, dasar orang kampung pusing juga negeliat ramainya kota, pas turun dari Bus hujan deras dan banjir lagi tapi bukan halangan untuk berjalan, sampai di salah satu pertokoan aman sudah dari guyuran hujan, kita bisa keliling dari gedung yang satu dengan yang lain yang dihubungkan dengan jembatan dan aman dari guyuran hujan, ternyata capek juga baru melintasi dua gedung.
Sabtu malam
2 Mei 2007 jam 20.00 dengan 2 kendaraan berangkat


 ke Bandung sampai di Bandung jam 22.30 langsung masuk Wisma Unpad langsung klenger tidur semua, esok harinya yang kerja biar kerja yang jalan-jalan ya jalan aja, karena salah seorang keluarga ada kerjaan ngerias penganten di Bandung.



Kita jalan-jalan di seputar Gedung Sate yang cukup terkenal di Bandung, wow ramenya, mulai dari segala macam makanan, pakaian, bunga dll ada yang agak aneh adalah nasi bakar karena aku belum permah mencoba, yang pasti dibawa Molen, Bronis Kukusnya Amanda yang khs dari Bandung.
Duuuuh capek tapi seneng kumpul dengan saudara, karena hal seperti ini jarang terjadi.

No comments: